IQPlus, (26/9) - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan kampanye #TrueBlue-Sky yang sejalan dengan perannya sebagai pionir penyedia mobilitas ramah lingkungan atau berkelanjutan.
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono atau disapa Andre mengungkapkan Bluebird dapat menjamin layanan Standar Nyaman Indonesia (SNI) karena memiliki standar operasional yang terus di jaga.
"Bluebird memiliki sistem operasional yang teruji sejak 52 tahun lalu untuk menjaga SNI. Sistem ini menjadi fondasi untuk memastikan armada yang terawat dan berkualitas tinggi, serta memastikan pengemudi memberikan layanan yang prima. Bagi kami, setiap kilometer perjalanan itu berarti," ujar Andre dalam peluncuran kampanye #TrueBlue-Sky di Jakarta, Rabu.
Di tengah beragamnya pilihan transportasi, masyarakat tetap membutuhkan layanan yang aman dan terstandarisasi. Bluebird, ikon transportasi Indonesia selama 52 tahun, dikenal memiliki konsistensi kualitas layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI).
Komitmen Bluebird adalah memberikan armada terstandardisasi, pengemudi profesional, serta layanan terintegrasi, dilanjutkan oleh hadirnya mobilitas berkelanjutan.
Bluebird percaya bahwa konsumen saat ini menginginkan lebih dari sekedar aman dan nyaman Mereka menginginkan pengalaman lebih berkontribusi pada keberlanjutan yang berdampak bagi lingkungan dan sosial.
"Saat ini kami memiliki lebih dari 3.500 armada ramah lingkungan berbasis listrik dan gas. Kami sadar bahwa mobilitas keberlanjutan lebih dari sekedar dari armada, sehingga Bluebird membangun ekosistem untuk mendukung komitmen tersebut. Di mulai dari operasional pengemudi, infrastruktur pengisian daya, hingga transisi energi bersih. Ini menjadi bagian dari pilar Blue-Sky pada Visi Keberlanjutan yang menargetkan pengurangan emisi dan buangan sebesar 50 persen hingga tahun 2030," kata Andre. (end/ant)
MOBILITAS BERKELANJUTAN, BLUEBIRD LUNCURKAN KAMPANYE TRUEBLUE-SKY
26 Sep 2024